Kamis, 19 September 2013

pemerintah dan masyarakat harus bersama memerangi aedes aegyti




calon anggota legislatif dari partai demokrasi perjuangan(pdi p)arif rahman hakim nomor urut 6 dapil 6 bekasi utara memang harus di perhitungkan oleh rival satu partai nya atau caleg dari partai lain nya.
kegigihan bang arif(sapaan sehari-sehari)beserta tim relawan nya patut di acungkan jempol.
karna banyak nya masyarakat yang ingin kenal beliau,bahkan hasil survei independent partai,ratting ARIF RAHMAN HAKIM cukup membanggakan,mengalahkan rival separtainya.
kekompakan TIM adalah simbol kekuatan saya dalam menjalan kan roda perpolitikan,persoalan ratting yang saya terima saya ucapkan sukur alhamdulillah juga terima kasih sebesar-besar nya pada tim relawan ARH dan garda ARH yang sudah bekerja keras selama ini.namun saya tidak akan terlena dengan hasil suvai kita akan terus bekerja keras hingga 9 april 2014 nanti.ucap bang arif di sela kunjungan nya di rumah sakit yang ada di bekasi utara,dalam rangka membesuk anak-anak yang terserang DBD (demam berdarah)arif rahman hakim juga di dampingin ketua relawan ARH ja'far sidik dan ketua GARDA ARH abang mursidi.
menanggapi persoalan masyrakat soal DBD yang menjadi hantu yang menakutkan bagi warga bekasi uatara pada khusus,menjadi perhatian khusus untuk bang arif,'pemerintah harus melihat jelas keadaan masyarakat di sini,anggaran APBD untuk kesehatan harus benar-benar sampai ke masyarakat bukan saja JAMKESMAS(jaminan kesehatan masyarakat)tapi penanggulangan dan pencegahan itu lebih di perlukan.
saya akan berkordinasi dengan smua tim agar segera di adakan penyemprotan(fogging)ke rumah-rumah agar tidak lagi terjadi penyebaran nyamuk aedes aegyti,namun masyarakat juga harus berusaha menjalankan hidup sehat dan bersih".imbau bang arif.
pria kelahiran bekasi 20 JANUARI 1981 ini akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2014 nanti,lewat beliau lah akan tertampung aspirasi masyarakat bekasi.
terlihat senyum adhi ramdani begitu terlihat saat bang arif mengajak nya becanda dan beliau berdoa bersama agar adhi cepat sembuh begitu juga pasien lain nya.

              SAAT NYA YANG MUDA TAMPIL MEMBANGUN BEKASI UTARA


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar