Kamis, 11 Juli 2013

Silahturahmi Dan Sosialisasi Kali Abang Tengah


Memasuki awal bulan suci ramadhan Arif Rahman Hakim ( ARH ) dan tim melanjutkan kegiatan silahturahmi dengan para tokoh ulama dan masyarakat . Seperti pada jumat malam 05 Juli 2013 ARH ( Arif Rahman H ) Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Utara No. Urut 6 dari PDI Perjuangan  beserta tim bersilahturahmi ke Majelis Ta`lim Raudhatul Jannah kampung NAIN Kali Abang Tengah pimpinan Ust. Jamhari Nur . Kedatangan ARH dan puluhan tim disambut hangat oleh jamaah Majelis Ta`lim dan masyarakat setempat . ARH juga di dampingi Koordinator Tim sukses Kali Abang Tengah Ir. Iim Salim , dalam sambutan ARH ( Arif Rahman Hakim ) beliau memperkenalkan diri .
"bahwa saya cucu Almarhum Mandor Nawar ( Kakek ARH ) dan cucu uwa hajja maya tukang sate ( Nenek ARH ) ", serentak jamaah kenal dengan kedua nama tersebut . Nenek beliau memang seorang pedagang sate dan sop yang sangat terkenal di Bekasi pada tahun 1940 - 1980 yang terkenal dengan nama SOP BETAWI MERAH .
Ust. Jamhari sebagai guru Majelis Ta`lim Raudhatul Jannah pun berkomentar di sela-sela ramah tamah dengan jamaah . "ini saatnya kita dukung orang yang kita kenal beliau Muda , Tegas dan satu-satunya putra daerah yang mempunyai bobot untuk menjadi perwakilan masyarakat di Bekasi Utara . Kita juga sama-sama tau latar belakang keluarga beliau " lanjut Ust. Jamhari .
Hadir dalam acara tersebut RT Saman , Ust. Jayadi yang juga masih keluarga ARH dan tokoh pemuda kampung NAIN bang Masyur . Bang Masyur juga siap mengikuti arahan Ust. Jamhari yang siap memenangkan ARH di Kali Abang tengah dengan memperjuangkan 5000 ( Lima Ribu ) suara untuk ARH . Kita saling berkoordinasi dengan semua Tim ARH yang ada di tingkat RT , RW dan kelurahan yang ada di Kali Abang Tengah , Ungkap bang Masyur dengan nada semangat . 

ARH ( Arif Rahman Hakim ) melanjutkan acara silahturahmi dan sosialisasinya ke mushollah prapatan NAIN . jamaah sangat antusias menunggu kedatangan ARH beserta tim. Silahturahmi di mushollah prapatan NAIN di hadiri jamaah dari kampung rorotan , kampung Kepu dan Masyarakat kampung NAIN depan . Kesiapan masyarakat tiga kampung ini pun sudah tidak diragukan lagi dalam memenagkan ARH ( Arif Rahman Hakim ) di pemilu legislatif tahun 2014 . 
Ibu Joice berkomentar dalam sambutannya " ARH sudah menciptakan kebaikan di kampung KEPU dengan membantu penyelesaian hukum anak - anak yang menjadi tersangka tawuran hingga jatuh korban dari kampung sebelah . pada akhirnya anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di tangkap oleh  POLSEK Bekasi Utara . Bang ARH Ikut andil dalam penyelesaian damai antar kelompok anak - anak dan menjadi penjamin di POLSEK Bekasi Utara . Kami masyarakat kepu mengucapakan terimakasih pada ARH dan kami siap memperjuangkan ARH ( Arif Rahman Hakim ) untuk menjadi perwakilan kami . kami bangga punya perwakilan yang mau peduli pada masyarakat nya , lanjut ibu Joice dengan gembira . Karna bisa berkumpul kembali dengan anak nya yang sudah 4 hari ditahan polisi , putra ibu joice adalah sebagian dari anak - anak yang di tahan POLSEK Bekasi Utrara .
ARH memohon doa dan dukungan masyarakat Kali Abang Tengah dalam sambutannya "Saya Arif Rahman Hakim takkan mungkin tercapai cita-cita saya tanpa doa dan dukungan bapak/ibuyang hadir disini . sampaikan salam saya buat keluarga dan saudara di rumah untuk mendukung dan memilih saya CALEG PDI Perjuangan dengan Nomor Urut 6 Dapil Bekasi Utara .


Saatnya yang Muda Tampil Membangun Bekasi Utara   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar